Kembangkan bisnis Anda dengan tips pemasaran email sederhana ini

Jika perusahaan Anda belum menggunakan email sebagai bagian penting dari strategi pemasarannya, salah satu bentuk pemasaran paling efektif tidak ada. E-mail memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak luas calon pelanggan dengan biaya yang sangat rendah. Baca artikel selanjutnya untuk mempelajari lebih lanjut.

“beli sekarang!” Jangan pernah mengirim email meminta pelanggan Anda untuk membeli sesuatu. Pendekatan ini tidak hanya tidak perlu, tetapi sifat “bermasalah” akan mendorong pelanggan potensial dan lama. Mereka tahu Anda ingin membeli barang-barang Anda, jadi tawarkan situs judi mereka hubungan yang profesional dan berharga. Pelanggan Anda akan menghargai tidak melakukan ini dan itu akan meningkatkan peluang mereka untuk membeli suatu produk.

Kirim tautan asosiasi Anda yang perlu Anda klik untuk mengonfirmasi asosiasi dalam daftar email Anda. Dengan begitu, pastikan itulah yang ingin mereka lakukan dan itu melindungi Anda dari menerima keluhan tentang spam. Beri tahu penawar Anda bahwa mereka perlu mengklik tautan.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan tandatangani email mereka. Anda akan dapat melihat konten yang dikirim oleh pelanggan Anda dan tahu area mana yang harus digunakan dan area mana yang harus dihindari. Pastikan bahwa konten Anda tidak dicuri, karena ini dapat menyebabkan plagiarisme.

Pastikan Anda memiliki tautan berhenti berlangganan yang dapat dengan mudah dilihat di email Anda. Jangan lupa untuk menyertakan tautan berhenti berlangganan atau letakkan di lokasi yang sulit ditemukan. Pastikan pelanggan tahu bahwa opsi keanggotaan bukan keharusan.

Selain menggunakan pemasaran email, mengintegrasikan pemasaran SMS ke dalam kampanye Anda. Minta pelanggan untuk berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks. Dengan menggunakan kedua metode ini bersama-sama, Anda lebih mungkin mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk mendaftar untuk produk Anda.

Cobalah membuatnya lebih mudah untuk berhenti berlangganan dari email pelanggan. Dengan tidak menyederhanakan masalah, mereka akan merasa seolah-olah Anda sangat dipengaruhi dan dihambat oleh produk atau bisnis Anda. Beri mereka pilihan untuk berhenti berlangganan dari beberapa atau semua email mereka.

Saat mengembangkan kampanye pemasaran email, Anda harus memprofesionalkan artikel Anda. Jika mereka tidak terlihat profesional, pelanggan akan melihatnya tanpa perhatian. Ada banyak penipuan dan email spam, dan kampanye pemasaran Anda yang sah harus tetap menjadi hal lain yang ingin mereka jelajahi lebih lanjut.

Ketika orang mendaftar untuk daftar pemasaran email, Anda harus memberi tahu mereka apa yang diharapkan sebelumnya. Beri tahu pelanggan Anda seberapa sering mereka berharap mendengar dari Anda dan jenis komunikasi yang Anda kirim. Jika mereka mengharapkan jumlah email yang Anda kirim, mereka jarang berkecil hati dan berhenti berlangganan.

Untuk mencapai batas tersebut, kirim pesan pemasaran melalui email dalam format multi-bagian. Program email apa pun yang mendukung HTML atau yang diaktifkan pengguna akan menampilkan konten HTML-nya. Namun, jika seseorang menerima email Anda dan hanya mengizinkan konten teks, ini yang akan mereka lihat. Ini memungkinkan semua orang melihat pesan Anda, terlepas dari pelanggan atau pengaturan Anda.

Semakin banyak Anda belajar tentang pemasaran email, semakin baik Anda menyadari efektivitas teknik pemasaran. Setelah Anda mulai menggunakan email untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda tidak akan pernah kembali.

Ingat teknik yang dipelajari dalam artikel ini dan kampanye pemasaran Anda akan menghasilkan hasil yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *